Pengobatan Stroke Dengan Obat Tradisional

Obat Stroke Tradisional,- Berdasarkan data dilapangan, resiko stroke meningkat dua kali lipat. Angka kejadian stroke meningkat lebih banyak seiring usia, sekitar lima persen orang berusia di atas 65 tahun pernah mengalami setidaknya satu kali stroke. Oleh sebab itu, upaya untuk mengendalikan faktor resiko stroke di masyarakat perlu di atasi, agar individu yang produktif akan dapat diselamatkan dari serangan stroke.

Pengertian Stroke
Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan dan pecahnya pembuluh darah di otak. sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya, sehingga menjadi rusak bahkan mati. Akibatnya timbulah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat. seperti wajah lumpuh sebelah, bicara cedal, lumpuh anggota gerak. bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa. 

Beberapa Gejala Stroke
  • Kelumpuhan wajah / anggota badan
  • Gangguan penglihatan 
  • Gangguan bicara : pelo (disartria)
  • Gangguan daya ingat (amnesia)
  • Gangguan keseimbangan : vertigo, sempoyongan.
  • Gangguan menelan cairan /makanan padat.
  • Nyeri kepala disertai penurunan kesadaran somnolen sampai koma. (perdarahan otak).
  • Mendadak lemas seluruh badan dan terkulai tanpa hilang kesadaran /disertai hilang kesadaran sejenak (sinkop).

Faktor Resiko Stroke
Faktor risiko stroke adalah kondisi atau penyakit atau kelainan yang terdapat pada seseorang yang memiliki potensi untuk memudahkan orang tersebut mengalami serangan stroke pada suatu saat. Seperti : 

Hipertensi, diabetes mellitus, penyakit jantung, riwayat stroke, kolesterol tinggi, darah kental, obesitas, kurang berolah raga, pola hidup atau pola makan berlebihan, stress yang berkepanjanga, merokok, obat-obatan (kokain, amfetamin, extasy, heroin, pil yang mengandung hormon estrogen tinggi), diduga beberapa macam over the counter drugs yang mengandung fenilpropanolamin, efedrin dosis tinggi)

Cara Pencegahan Stroke

  1. Mengendalikan faktor-faktor risiko.
  2. Menjalani cara hidup yang bebas risiko terkena serangan stroke :  menghindari pola makan berlebihan dan tinggi lemak atau tinggi garam, hindari obesitas, olah raga teratur, hindari stress, laksanakan ajaran agama dengan benar.
  3. Mengkonsumsi Ginkgo Biloba Plus Capsule, Obat Stroke Tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami, produk Green World Global.

Ginkgo Biloba Plus Capsule

( Obat Stroke Tradisional )

Komposisi : Ekstrak ginkgo biloba.

 Harga : Rp.264.500,-  Isi : 60 kapsul


Obat Stroke Tradisional Ginkgo Biloba Plus Capsule. Di negara barat, produk ginkgo biloba merupakan pilihan utama untuk memelihara otak dan dijuluki "obat cerdas" juga di kenal sebagai "Bintang Penyelamat Pembuluh Darah" Ginkgo Biloba Plus Capsule menggunakan ekstrak daun ginkgo biloba, diproses dengan teknologi canggih, kaya akan flavonoid dan lipid. Selengkapnya...


Khasiat

Ginkgo Biloba Plus Capsule ( Obat Stroke Tradisional  )
  • Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian alirandarah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak. 
  • Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat,menunda proses penuaan, mencegah Alzheimer.
Kelompok pemakai :
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental. 
  • Yang daya ingatnya menurun.
  • Penyakit jantung koroner dan angina.
  • Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  • Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.

Cara pemakaian : 1-3 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya.

 

Testimoni Pengguna

Ginkgo Biloba Plus Capsule ( Obat Stroke Tradisional )
 

Nama : Ida Jubaedah / 52 tahun
Alamat : Deli lr 27 no 24

Sembuh dari STROKE

"Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu. Sakit kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan hingga kemudian saya mencari alternatif dan berkenalan dengan produk Green World.

Saya mengkonsumsi Green World Ginkgo Biloba Plus Capsule, deep sea fish oil dan lecithin. Alhasil dalam waktu 3 hari sakit kepala saya mulai hilang dan lidah yang tadinya kaku menjadi lentur kembali sehingga saya bisa makan dan berbicara seperti sediakala. Lanjut konsumsi sampai sekarang dan alhamdullilah saya sakit kepala saya sudah tidak kambuh lagi dan gejala stroke ringan saya susah hilang tuntas. Terimakasih Green World."


Nama : Bibti / 50 Tahun  

 Stroke sembuh berkat Green World

"Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain care, Ginkgo biloba dan Deep sea fish oil dari Green World.

Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terimamasih Green World."

Sudah banyak orang telah mencobanya dan terbukti berhasil. Sekarang giliran Anda untuk merasakan manfaat dari Obat Stroke Tradisional Ginkgo Biloba Plus Capsule. Buruaaan, tunggu apalagi, pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan Obat Herbal Hepatsure Capsule,
Smskan Format Sebagai Berikut : 


AR-GBC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.808.444
Contoh Pemesanan :

AR-GBC : 2 Botol : Ratna Septianti : Jl. Cagak Gobras RT. 02 RW. 12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 089.732.xxx.xxx

Selalu cantumkan kode produk AR-GBC dalam setiap pemesanan anda, karena AR-GBC adalah kode produk Ginkgo Biloba Plus Capsule yang wajib anda cantumkan agar tidak tertukar dengan produk Green World lainnya serta memeprcepat proses pemesanan.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.
Untuk pemesanan dibawah 2 botol.